Syarat Pendaftaran Ujian TOAFL/TOEFL

Diberitahukan kepada calon Peserta Ujian TOAFL/TOEFL, bahwa mulai Tahun Akademik 2017/2018 dan demi tertibnya administrasi serta kelancaran Ujian TOAFL/TOEFL, maka perlu diperhatikan persyaratan pendaftaran Ujian TOAFL/TOEFL sbb:

  1. Mendaftar secara online di sistem siub.iainpurwokerto.ac.id
  2. Mahasiswa Pascasarjana IAIN Purwokerto Menyerahkan foto copy Kartu Mahasiswa (1 lembar);
  3. Peserta Umum Menyerahkan foto copy KTP (1 lembar);
  4. Membawa Surat Rekomendasi Kesiapan mengikuti Ujian TOAFL/TOEFL dari Lembaga Pelatihan yang kompeten, atau dari Team Dosen LB;
  5. Berkas dimasukkan ke dalam stopmap warna hijau (Poin 2/3, 4) dan diserahkan ke Kantor UPTP Bahasa (Hari: Senin – Kamis; Pukul: 07.30 s/d 16.00 WIB) paling lambat tiga hari setelah berhasil terdaftar menjadi peserta ujian;
  6. Mencetak Kartu Ujian (oleh Admin UPTP Bahasa).

Apabila Mahasiswa yang bersangkutan tidak menyerahkan berkas pada waktu yang telah ditentukan, maka secara otomatis gugur menjadi peserta Ujian TOAFL/TOEFL.

Ujian TOAFL/ TOEFL akan dilaksanakan setiap hari Jum’at pada akhir bulan, Pukul: 13.00 s/d 16.00 WIB. Adapun ruang ujian, untuk sementara diruang IVB Gedung Rektorat Lantai IV.

Demikian pengumuman persyaratan pendaftaran ujian TOAFL/TOEFL ini disampaikan, untuk menjadi pengertian dan perhatian bersama guna terciptanya kelancaran ujian TOAFL/TOEFL.

Purwokerto, 31 Juli 2017
Kepala,

ttd

Dr. Subur, M.Ag.

Catatan:
1. Pendaftaran akan dibuka secara Online mulai Tanggal: 01 September 2017;
2. Nomor kontak Team Dosen LB: 085740444877
3. Apabila nantinya ada perumahan ruang ujian, akan diinformasikan lebih lanjut.

CARA MENDAFTAR:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *